Perempuan Bintang Awards 2018: Nurhayati Subakat (Bintang Pengusaha)

Yuriantin | 12 Desember 2018 | 12:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nurhayati Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation (PTI) ini masuk dalam daftar 25 pebisnis perempuan paling berpengaruh versi Forbes Asia 2018.

Pemenang Perempuan Bintang Awards 2018  ini telah menggeluti dunia bisnis kecantikan selama 33 tahun melalui PTI. Di tahun 1993, Nurhayati meluncurkan label kosmetik Putri. Kemudian disusul label pionir kosmetik halal, Wardah di tahun 1995. 

Wardah sukses menembus pasar Indonesia dan diperkirakan memegang 30% pasar produk kecantikan di Indonesia di tahun 2017. Label Wardah juga menyabet sederet penghargaan seperti Indonesia Original Brand dan Top Brand Award.

Meraih prestasi, Nurhayati berharap kelak Wardah bisa menjadi global brand dan masuk dalam 10 besar label kosmetik dunia.

Penerima Anugerah Kepemimpinan Perempuan Indonesia 2015 ini mengungkapkan perusahaan yang dibinanya mengutamakan nilai kekeluargaan dan menjaga aspek spiritual. Ia juga mengingatkan pentingnya berinovasi dan bersabar. Selain Wardah, Nurhayati juga mengembangkan label kosmetik Make Over.
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait