Sebelum Cita-cita Menikahkan Syahrini Terwujud, Sang Kakak Dipanggil Tuhan

Vallesca Souisa | 15 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang sebenarnya mulai kepo dengan kehidupan cinta Syahrini sejak September lalu, saat kakak Syahrini yang lain, Ridwan Zaelani, meninggal.

Sebulan sebelum meninggal, bertepatan dengan ulang tahun Syahrini ke-36 pada 1 Agustus, almarhum Ridwan menuliskan doa dan harapan untuk adiknya. 

Selamat milad Aunty Incess yang selalu Allah berkahi. Ayah, Bunda, Kakak Rasya, Aa Nazrul, Abang Syaid, dan Adik Azzura, doa kita semua yang terbaik selalu dari Allah Subhanahu Wata’ala untukmu Aunty sayang. Kado terakhir tahun ini untukmu adindaku. Bismillahirahmanirrahim, saya nikahkan adik saya Fatimah Syahrini Zaelani dengan … bin …,” tulis Ridwan di bawah fotonya bersama Syahrini dan keluarga, yang diunggah ke akun Instagram @ridwanzaelani77. 

Sayangnya, Ridwan sudah dipanggil Tuhan sebelum cita-cita menikahkan sang adik terwujud. Membuat hati orang terenyuh dan kemudian penasaran, apa benar Syahrini seharusnya menikah tahun ini? Dengan siapa?

“Janji itu, kan sebenarnya sudah lama. Jauh sebelum Aa meninggal, juga sudah bilang kepada orang tua kami, nanti biar dia yang menikahkan (Syahrini). Tapi ini sudah takdir Allah, bagaimana? Aa sudah enggak ada. Dan lagi-lagi Teteh juga belum bertemu jodohnya. Sepengetahuan saya, sampai hari ini belum ada seseorang yang datang menemui Mama. Kan semua seperti yang Syahrini bilang, harus dengan restu Ibu Cetar (julukan Ibu Syahrini),” jelas Aisyahrani, adik Syahrini sekaligus manajernya.

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait