Ini Wejangan Dian Pramana Poetra kepada Istri Sebelum Meninggal Dunia

Altov Johar Jumat, 28 Desember 2018 21:15:54
Pemakaman Dian Pramana Poetra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Pramana Poetra seolah mempunyai firasat akan pergi untuk selama-lamanya. Hal itu diungkap istri Dian, Iin Indy, usai pemakaman suami di Makam Wakaf Masjid Baitur Rahman Ciracas, Jakarta Timur.

Iin mengatakan, di akhir hayatnya Dian Pramana Poetra seringkali memberi wejangan kepadanya. Terutama untuk menjaga anak-anak jika dirinya sudah tiada.

Pemakaman Dian Pramana Poetra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Pemakaman Dian Pramana Poetra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Iya dia (Dian) sudah punya firasat. Dia sering kasih wejangan, 'jaga anak-anak kalau memang papah sudah enggak ada' gitu. Papa juga sering kasih tahu, 'kalau ada apa apa jangan sungkan sama om Deddy Dhukun. Kalau butuh bantuan, ke om Deddy' gitu," ujar Iin Indy di Kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Bagi Iin, almarhum adalah sosok yang baik dan sayang dengan anak-anaknya. Jika sedang pergi ke luar kota, Dian Pramana Poetra selalu merindukan anaknya.

Dian Pramana Poetra bersama Atiek CB dan Deddy Dhukun
Dian Pramana Poetra bersama Atiek CB dan Deddy Dhukun

"Dia (Dian) orangnya baik, terus juga sayang sama anak-anaknya, sealu kangen sama anaknya kalau ke mana mana gitu," ujarnya.

Iin mengaku kehilangan atas kepergian Dian Pramana Poetra. Apalagi ia selalu menemani Dian di akhir-akhir hayatnya. "Pasti sangat kehilangan, anak-anak masih kecil juga kan," pungkas Iin Indy.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.