Cynthia Lamusu dan Anak-anak Sering Terpisah dengan Surya Saputra karena Hal Ini

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 21 Januari 2019 15:40:16
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cukup lama absen mendampingi Surya Saputra (43) menghadiri acara demi acara, pekan lalu, Cynthia Lamusu (40) muncul di acara gala premiere film terbaru suaminya, Lagi-Lagi Ateng (LLA), sebagai wujud rasa cinta dan dukungan kepada Surya. 

Sejak punya momongan, ibu dari Ataya Tatjana Aisyah (2) dan Attharva Bimasena Saputra (2) ini memang mau tak mau  memilih menjaga anak-anak, ketimbang menemani Surya menghadiri sebuah acara. Kecuali ada keluarga atau saudara di rumah, Cynthia baru berani meninggalkan buah hatinya. 

“Hari ini kebetulan ada waktu, jadi saya datang. Mumpung Tatjana dan Bima ditemani oleh tante saya yang lagi menginap di rumah,” bilang Cynthia kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu. 

Akhir-akhir ini jarang juga ada momen berduaan. Pekerjaan dan rutinitas kerap membuat pasangan ini terpisah. Contohnya, saat Surya menjalani syuting film LLA pertengahan tahun lalu, Cynthia Lamusu dan anak-anak tak bertemu Surya selama dua minggu. 

“Surya syuting di Bali, jadi komunikasi dengan saya dan anak-anak melalui video call,” kenang personel trio vokal Be3 ini.

Cynthia tidak mengeluh dengan jadwal pekerjaan Surya, yang tahun lalu juga membintangi 3 film: Reuni Z, Something in Beetwen,  dan Dear Nathan : Hello Salma.

“Saya selalu mendukung pekerjaan Surya. Setiap ada tawaran masuk dia selalu berdiskusi dengan saya. Sebagai istri saya memberikan pendapat,” ceplos Cynthia Lamusu yang menikahi Surya pada 8 Juni 2008.

(han / gur)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore