Ketika Ammar Zoni Menemui Ibu Irish Bella

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat syuting Cinta Suci dimulai, Ammar Zoni - Irish Bella belum jatuh cinta. Pemeran Marcel dan Suci ini bersikap profesional di lokasi syuting. Setelah dua bulan syuting bersama, aktor kelahiran 8 Juni ini memberanikan melamar Irish. Desember 2018, ia mengajak Irish berbincang empat mata. 

Keduanya membuka diri, menceritakan masa lalu mereka, dari jungkir balik membangun karier hingga liku percintaan. Ammar pernah menjalin asmara dengan bintang sinetron Ranty Maria, sementara Irish dulunya dipacari Giorgino Abraham. Masa lalu, bagi Ammar maupun Irish, bukan halangan. Pembicaraan ini mengerucut pada keinginan untuk hidup lebih baik. 

Ammar lantas meminta kesediaan Irish menemaninya dalam proses ini. Ternyata, Irish punya semangat serupa. Merasa memiliki visi dan sudut pandang yang sama dalam mengarungi kehidupan, Ammar kemudian menemui ibu Irish, Susanti Arifin.

Irish menyaksikan pertemuan Ammar dengan ibunya. Bagi Ammar, restu Susanti sangat penting.

“Saya bilang begini, 'Saya mau melamar anak Tante untuk dijadikan teman hidup.' Buat saya kalau ibunya setuju, pasti anaknya setuju juga,” Ammar Zoni menyambung.
 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait