Titi Kamal Tahun Depan Ingin Hamil Anak Perempuan

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 7 April 2019 08:30:26
Titi Kamal Tahun Depan Ingin Hamil Anak Perempuan (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menerima ajakan Raffi Ahmad, Titi Kamal (Tikam) memberitahukan kabar ini kepada suaminya.

“Tian menanyakan, syuting berapa lama dan di mana? Dia mengizinkan selama saya mengajak Kai ke lokasi syuting,” terang Tikam, yang melahirkan Kai pada 5 Desember 2017.

Saat Kai berusia 5 bulan, Tikam bahkan sudah memboyong putranya ke Kanada untuk syuting Hanum & Rangga: Faith & The City selama 1 minggu. Sementara anak pertama Tikam, Arjuna Zayan Sugiono (5), tidak mau lagi diajak ke lokasi syuting.

“Juna sudah kenyang ikut saya bekerja terus dari kecil,” cerita Tikam, yang sedang merintis usaha dalam bidang kecantikan dan kuliner.

Saat dia menempuh pengambilan gambar, ada pramusiwi yang menjaga Kai. Perlengkapan yang dibawa banyak, selain kebutuhan pribadi untuk syuting, Tikam menenteng mainan dan bahan makanan untuk Kai.

“Saya bawa mobil-mobilan untuk dia main di lokasi syuting, selimut, baju hangat. Juga alat-alat masak seperti penanak nasi dan panci, untuk membuat sayuran untuk Kai,” beber Tikam.

Meski lebih lama menghabiskan waktu bersama Kai, bukan berarti perhatian Tikam kepada Juna berkurang. Setiap pagi sebelum bertolak ke lokasi syuting, Tikam mengantar Juna ke sekolah.

“Sepulang sekolah biasanya dia bermain dengan anak asisten rumah tangga di rumah,” beri tahu peraih penghargaan Indonesian Movie Awards 2007 untuk kategori Pasangan Terbaik.

Jika ia belum selesai bekerja dan Tian sudah tiba ke rumah, aktor berdarah Jerman ini yang menemani Juna.

Titi Kamal Tahun Depan Ingin Hamil Anak Perempuan (Markuat / tabloidbintang.com)
Titi Kamal Tahun Depan Ingin Hamil Anak Perempuan (Markuat / tabloidbintang.com)

“Cara mengasuh saya dan Tian itu sama. Misalnya anak salah, dimarahi bukannya malah dimanjakan. Kalau ada masalah, saya dan Tian paling anti berdebat di depan anak-anak,” ucap Tikam, yang pada Februari lalu berlibur berdua suaminya ke Maladewa.

Sudah dikaruniai 2 anak laki-laki, Tikam berharap punya anak perempuan. Tian meminta Tikam untuk bersabar menunggu hingga Kai berusia 2 tahun. “Belum tahu apakah kami akan menempuh program kehamilan khusus atau tidak supaya mendapatkan anak perempuan. Dulu memang pernah ikut program untuk mendapatkan anak pertama,” beri tahu Tikam.

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.