Hanung Bramantyo Bicara Soal Masa Depan Jefri Nichol setelah Kasus Narkoba

Ari Kurniawan | 26 Juli 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanung Bramantyo ikut sedih mendapati Jefri Nichol harus berurusan dengan hukum karena kasus penyalahgunaan narkoba. Di mata Hanung, Jefri merupakan bintang muda potensial, yang memiliki kepribadian sangat baik. 

"Dia baik, dia sopan sekali, sangat sopan. Di-calling dalam keadaan apa pun dia tidak menolak. Saya juga nanya ke casting director, gimana dia belagu nggak, biasanya kan anak muda belagu. Dia bilang, 'nggak mas, anaknya sopan banget'," cerita Hanung Bramantyo, di sela peluncuran soundtrack film Bumi Manusia, di Studio Salihara, Jakarta Selatan, Kamis (25/7). 

Terlepas dari proses hukum yang masih harus dijalani, Hanung Bramantyo yakin Jefri Nichol masih memiliki masa depan yang cukup cerah di industri hiburan. Suami Zaskia Adya Mecca itu pun siap untuk mengajak Jefri Nichol kembali bekerjasama setelah semua persolannya rampung.

"Dia masih muda, masih punya kesempatan. Saya pribadi, kalau dipercaya membuat film lagi saya tidak akan bilang jangan pakai Jefri lagi, nggak gitu. Buat saya yang namanya orang salah, saya pun bisa terjerumus dengan kesalahan yang saya buat tapi saya nggak sadar," kata Hanung Bramantyo. 

Terakhir, Jefri Nichol bermain di film Habibie & Ainun yang disutradarai Hanung Bramantyo. Jefri berperan sebagai Habibie muda, beradu akting dengan Maudy Ayunda yang berlakon sebagai Ainun. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait