Lewati Cobaan di Usia 50 Tahun, Otis Hahijary Siap Bawa ANTV ke Nomor 1

Vallesca Souisa Kamis, 12 Desember 2019 13:00:23
Tahun 2019 adalah tahun yang bermakna bagi Otis Hahijary. (Vallesca/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Otis Hahijary, Vice President ANTV mengucap syukur di hari ulang tahunnya yang ke-50, jatuh pada hari ini, 12 Desember. Sebagai ungkapan rasa syukurnya, beliau menggelar kebaktian dan Gala Dinner di St. Regis, Singapura.

Sederet bintang papan atas Indonesia, bintang serial TV India, sosialita hingga pengusaha menghias acara privat ini. Ada Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh, Luna Maya, Ayu Dewi, Vidi Aldiano, Ruben Onsu, Harvey Malaiholo, Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, Anindya Bakrie, datang sebagai undangan.

Otis Hahijary bersama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di acara gala dinner di St. Regis, SIngapura. (Vallesca/tabloidbintang.com)
Otis Hahijary bersama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di acara gala dinner di St. Regis, SIngapura. (Vallesca/tabloidbintang.com)

Tahun 2019 adalah tahun yang bermakna bagi Otis Hahijary. Dalam acara kebaktian yang dihelat sore hari dan dilanjutkan gala dinner pada malam harinya, bos ANTV ini memberikan kesaksian penting. Sosoknya selama ini dikenal perfeksionis dan sangat terencana. Namun 30 Januari lalu, Tuhan punya rencana lain untuknya. “Semua yang sudah saya rencanakan tiba-tiba bubar begitu saja. Saya jatuh sakit. Selama 62 hari saya harus dirawat,” ungkap Otis di hadapan keluarga, tamu seleb, sosialita, dan para pengusaha sore hari itu di Singapura.

Otis Hahijary bersama Luna Maya dan Ayu Dewi. (Vallesca/tabloidbintang.com)
Otis Hahijary bersama Luna Maya dan Ayu Dewi. (Vallesca/tabloidbintang.com)

Mau tak mau aktivitasnya tersendat. Namun ia tetap berjuang, meski harus dari rumah sakit. Ia merasakan, Tuhan luar biasa bekerja dalam hidupnya. “Saya belajar banyak hal, dan Tuhanlah yang menguatkan saya. Sekarang cara saya memandang hidup juga sudah berbeda. Saya ini perfeksionis, ada yang enggak beres sedikit saja, saya bisa teriak-teriak. Itu mungkin yang mau saya ubah pelan-pelan,” bilang Otis dalam kesaksian dan pidato di acara gala dinner tersebut.

Kini kondisinya sudah membaik. Bersama keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya, ia berbagi sukacita di Singapura. Otis yakin selama berjalan dengan Tuhan, ia pasti bisa. “Resolusi saya tahun 2020, membawa ANTV kembali ke nomor 1,” tegas Otis dalam pidatonya.

Hsaheer Sheikh, Otis Hahijary, dan Ayu Ting Ting. (Vallesca/tabloidbintang.com)
Hsaheer Sheikh, Otis Hahijary, dan Ayu Ting Ting. (Vallesca/tabloidbintang.com)

Ada satu pesan yang dititipkan sang ibu, Lily Hahijary dan adik perempuannya Lola Hahijary untuk Otis di tahun 2020, “Jangan galak-galak.” Menurut sang ibu, Lily, yang kami wawancarai di Singapura, putra pertamanya ini pekerja keras dan sangat perfeksionis. Apa yang jadi tujuannya, harus tercapai. Makanya, Otis selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan detail. “Aduh, saya ini ibunya saja, kalau dengar rating ANTV turun ikut deg-degan. Terima WhatsApp dia saja sudah bingung, aduh kenapa lagi ini. Dia pasti marah-marah. Sampai pembantu bisa kena omelan,” ungkap Lily.

Di mata karyawan dan para artis, Otis Hahijary juga dikenal sangat disiplin, perfeksionis, dan galak. Tentu saja, ini semua demi kebaikan produktivitas dan kinerja tim serta program acara. Bahkan Ayu Ting Ting mengakuinya. “Wah, jangan ditanya. Pak Otis itu, iya, galak banget. Nih, saya sering kena omelan bapak, ha ha ha,” ujar Ayu Ting Ting.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.