Jessica Mila Berencana Kuliah S2 di Luar Negeri

Rik Sabtu, 25 Januari 2020 21:00:23
Sukses dalam karier ternyata belum membuat aktris Jessica Mila merasa puas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dalam karier ternyata belum membuat aktris Jessica Mila merasa puas. Tahun ini, ia berencana melanjutkan pendidikan S2 ke luar negeri. 

Menurutnya, keinginannya melanjutkan pendidikan sudah sejak lama dicanangkan. Sayangnya, lantaran jadwal yang cukup padat, ia beberapa kali terpaksa mengulurnya. 

"Dari kemarin penginnya tahun ini, tahun ini terus, tapi memang belum bisa.  Semoga bisa di tahun ini (sekolah S2)," ujar Jessica Mila di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1). 

Mengenai negara yang akan dituju untuk melanjutkan study-nya, Jessica Mila masih memiliki dua opsi, yaitu Amerika Serikat atau Belanda. Namun, untuk jurusan yang akan ia ambil, kemungkinan besar Jessica Mila akan mengambil S2 jurusan Psikologi. 

Jessica Mila (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Mila (Seno/tabloidbintang.com)

Ia beralasan, hal tersebut cukup berhubungan dengan pekerjaannya sebagai pemain peran. 

"Aku pengin banget belajar psikologi. Karena menurut aku menarik untuk pelajari karakteristik banyak orang. Dan menurut aku itu juga bisa berguna buat pekerjaan aku. Misal di dunia akting aku harus perankan banyak karakter. Jadi masih ada korelasi antara psikologi sama kerjaan aku," paparnya. 

Sayangnya, sampai saat ini Jessica Mila masih enggan mengatakan kapan pastinya ia akan terbang ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan. Sebelum itu, ia ingin terlebih dahulu memastikan kontrak-kontrak kerjanya di Indonesia bisa rampung seluruhnya agar bisa fokus mengenyam pendidikan nantinya. 

"Kalau jadi atau enggak, doain aja ya semoga bisa terlaksana. Tapi di satu sisi masih banyak pekerjaan di Indonesia belum bisa ditinggal, ada beberapa kontrak juga. Kalau ditanya, itu jadi impian aku juga sih untuk bisa kuliah di luar negeri," pungkas Jessica Mila.

(rik)

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.