Jessica Mila: Public Figure Harus Bisa Jadi inspirasi Banyak Orang

Rik Minggu, 26 Januari 2020 13:00:23
Aktris Jessica Mila sadar betul statusnya sebagai seleb yang menjadi perhatian banyak orang. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Jessica Mila sadar betul statusnya sebagai seleb yang menjadi perhatian banyak orang. Menurutnya, selain karier yang mentereng, hal lain yang tak kalah penting untuk setiap  public figure ialah bisa menjadi inspirasi banyak orang. 

Maka dari itu, meski kariernya sedang berada di puncak popularitas, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tak lupa untuk mencanangkan niatan untuk meneruskan pendidikan S-2. Menurutnya, pendidikan yang tinggi bagi seorang artis merupakan hal yang sangat penting untuk dikejar. 

"Menurutku penting banget untuk seorang aktris untuk punya pendidikan yang cukup. Sebagai public figure, harus bisa menginspirasi banyak orang," kata Jessica Mila di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1). 

Jessica Mila (dok tabloidbintang.com)
Jessica Mila (dok tabloidbintang.com)

Mengenai langkah ke depan, baik itu melanjutkan karier sebagai aktris atau memilih menjadi pekerja profesional, bagi Jessica Mila tak terlalu penting.

"Kalau menurutku kalau pendidikan enggak harus kerja di corporate aja," tambahnya. 

Yang menjadi penting, dengan apa yang ia lakukan, para penggemarnya bisa ikut mencontoh hal-hal baik yang ia lakukan. 

"Banyak fans yang pengin jadi kayak siapa, atau jadi aku. Tapi kalau aku enggak bisa nyontohin yang baik, dampaknya ke banyak orang. Penting banget pendidikan bisa buat kita belajar komunikasi, punya karakter yang baik," pungkas Jessica Mila.

(rik)

 

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.