Mulai Terkenal, Hari LIDA Siapkan Metal Hadapi Gosip 

Ari Kurniawan Rabu, 21 Oktober 2020 13:30:31
Hari LIDA (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari Jambi, Hari Putra sukses keluar sebagai juara tiga Lida Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Ajang itu jadi pembuka jalannya untuk bisa eksis di industri hiburan Tanah Air.

Tak disangka Hari LIDA, begitu banyak tawaran kerja yang menghampirinya. Tak hanya sebagai penyanyi dangdut, Hari juga mendapat kesempatan untuk akting di sebuah judul FTV. 

"Alhamdulillah mungkin itu rezeki dari Allah buat Hari. Doa orangtua buat Hari juga, jadi dinikmatin aja sambil proses belajar, apalagi main film kan ini pertama kali buat Hari ya," cerita Hari LIDA, sat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Hari LIDA mengaku masih tidak menyangka bisa ada di titik ini. Terlebih saat dirinya berada di dekat artis-artis terkenal yang sebelumnya hanya bisa ia lihat di TV. 

"Nggak nyangka, orangtua juga nggak nyangka, aku malah ngerasa ini beneran aku nggak ya, tadi ngumpul sama para artis senior kayak Kak Ivan (Gunawan), Ko Ruben (Onsu), Kak Ayu (Ting Ring), Bang Wendy (Cagur), Kal Billy (Syahputra)," sebut Hari LIDA semrigah.

Hari LIDA (Ari/tabloidbintang.com)
Hari LIDA (Ari/tabloidbintang.com)
 

Lebih lanjut, Hari LIDA menyaradari ada banyak risiko yang harus ia hadapi setelah dikenal luas masyarakat. Salah satunya terpaan gosip. Cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora ini mengaku sudah siap.

"Udah siap, mentalnya harus siap," tutup Hari LIDA.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.