Amanda Manopo dan Angga Yunanda Pernah Dijuluki Sebagai The Next Aliando - Prilly

Redaksi Senin, 11 Januari 2021 02:00:23
Amanda Manopo dan Angga Yunanda pernah membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Angga Yunanda pernah membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016. Kala itu, sinetron ini terbilang populer. Terutama di kalangan remaja. 

Kedekatan Amanda Manopo - Angga Yunanda di Mermaid In Love disebut-sebut mirip dengan kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang beberapa tahun sebelumnya. Mereka mengaku hanya berteman tapi kerap memamerkan kemesraan, baik di lokasi syuting maupun di media sosial, layaknya sepasang kekasih.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo dan Angga Yunanda (Seno/tabloidbintang.com)

Amanda dan Angga sendiri tidak keberatan dengan anggapan itu. Angga bahkan berharap kedekatan yang dibangun dengan Amanda sesukses Aliando dan Prilly. 

“Aku bersyukur disejajarkan dengan mereka yang punya nama besar. Semoga saja seperti mereka,” kata Angga pada 2016 lalu.

Namun Amanda menggarisbawahi karakter dan cerita sinetronnya jauh berbeda dengan sinetron yang dibintangi Aliando dan Prilly.

“Ada yang bilang kami kayak Ali dan Prilly. Lucu, kata mereka. Yang jelas kami enggak menjiplak. Kami punya karakter masing-masing. Punya cerita yang berbeda,” Amanda menegaskan. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.