Alasan Rizky Billar Pilih Jadi Aktor Ketimbang Pemain Sepak Bola

Indra Kurniawan | 23 Januari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar sangat mencintai olahraga sepak bola. Meski sudah menyandang status selebriti, ia masih rutin bermain sepak bola. 

“Jujur saya mencintai sepak bola dan dunia peran. Sepak bola masih saya geluti sampai sekarang walaupun sekadar hobi, bukan pekerjaan,” kata Rizky Billar kepada tabloidbintang.com, beberapa tahun lalu. 

Berposisi playmaker, Rizky Billar saat ini tergabung dalam sebuah klub sepak bola selebriti. "Posisi saya dulu striker. Karena saya sadar fisik saya berkurang, sekarang saya lebih nyaman jadi playmaker yang mengatur ritme permainan," katanya.

Rizky Billar meninggalkan profesi pesepakbola bukan tanpa alasan. Ia melihat menjadi pesepakbola tidak bisa menjanjikan masa depan yang lebih baik buat dirinya.

“Sekarang saya melakukan pekerjaan yang menghasilkan uang juga buat saya,” cetus pendukung sinetron Ada Dua Cinta yang baru berakhir pekan lalu.

Mencintai dunia peran dikatakan Rizky Billar tidak semudah membalik telapak tangan. Ia mengibaratkan saat menaksir seorang wanita.

“Sama seperti halnya saat menaksir wanita, mulanya biasa saja, lama-kelamaan sayang kemudian cinta,” tandas cowok asal Medan ini.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait