Profil Farhan Rasyid Si Ganteng di Sinetron Garis Cinta SCTV

Vallesca Souisa Kamis, 19 Mei 2022 06:00:23
Farhan Rasyid terbilang baru industri hiburan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Garis Cinta yang mulai mengudara di SCTV pada Senin 16 Mei lalu. Diplot tayang siang hari, pukul 14.00 WIB, Garis Cinta dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, dan bintang cowoknya nih, yang ganteng Naufal Samudra dan Farhan Rasyid.

Kali ini kami ngobrol dengan Farhan Rasyid seputar sinetron Garis Cinta dan juga sedikit tentang kehidupan personal tentunya.

Farhan, aktor kelahiran 25 Maret 2001 ini terbilang baru industri hiburan. Meski demikian ia memulai kariernya dari usia 11 tahun, di sinetron Diam-Diam Suka (2013). Setelahnya, ia sempat vakum, untuk menyelesaikannya pendidikannya di bangku sekolah. Namanya baru kembali terdengar di tahun 2019.

Farhan Rasyid (Instagram)
Farhan Rasyid (Instagram)

Dimulai dari membintangi sejumlah FTV, salah satunya Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard (2019), kemudian juga turut mendukung serial web yang cukup booming, My Lecturer My Husband (2020). Di sini ia berperan sebagai Dave, bersanding dengan bintang papan atas Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina. Kemunculannya, langsung menarik perhatian. Banyak yang bilang, ia memiliki kemiripan wajah dengan aktor Jefri Nichol. Makanya, ia semakin disorot dan semakin sering dikait-kaitkan dengan Jefri Nichol.

Kini, di sinetron Garis Cinta, ia akan meramaikan kisah cinta segitiga antara kembar Citra (Dannia Salsabila) dan Bunga (Nabila Zavira) serta Reyhan (Naufal Samudra). Memiliki paras yang cukup ganteng, bikin pemirsa penasaran, masih single apa enggak sih? Farhan mengaku masih single sih, kini. Ia lagi fokus membangun kariernya lagi. Seperti apa kriteria cewek yang disukai Farhan?

Ia menjawabnya dengan diplomatis. Kalau cantik menurutnya itu sangat relatif. “Ya, kalau enak dipandang sama aku, ya itu tipe aku. Tapi pastinya, aku suka cewek yang bersih, friendly. Bersih itu maksudnya kalau ada yang kotor sedikit, langsung dibersihin gitu,” paparnya melalui zoom.

Farhan juga suka cewek yang bawel. Yang suka mengingatkan dia akan apa saja. “Terus, aku juga suka sama cewek yang nggak suka sama aku. Ha ha ha.” Bingung kan?

“Cewek yang nggak suka sama aku itu sangat-sangat menantang. Langsung malah menggebu. Gimana aku bisa membuatmu jatuh cinta padaku. Aku suka tantangan, karena aku seorang Aries. Jadi kalau dikasih tantangan, pasti mengejar. Semakin dia menjauh, aku semakin mengejar,” begitu ungkap Farhan.

Tapi pertanyaannya, memang ada yang bisa nggak suka sama cowok seganteng Farhan Rasyid? Ah, tak dapat dipercaya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore