Alwi Assegaf Bintang Sinetron CAHAYA HATI Ingin Jadi Ustad

Kiki Safitri | 3 Agustus 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alwi Assegaf, pemeran Yusuf dalam sinetron Cahaya Hati ini mengaku sudah belajar mengaji dari usia tujuh hingga delapan tahun.

Kegemarannya ini pun mendapat sambutan dari ayah dan ibunya yang terus memotivasi Alwi Assegaf untuk terus mengaji.

"Belajar ngaji udah dari umur tujuh atau delapan tahun. Memang aku yang mau, aku pengen jadi ustad, keluarga juga mendukung tapi emang aku yang mau, bukan keluarga yang maksa," kata Alwi saat ditemu di sela-sela syuting di TMII, Rabu (3/8).

Meskipun memiliki cita-cita yang harus dicapai, layaknya bocah, Alwi Assegaf kerap kali menghabiskan waktu untuk bermain di lokasi syuting Cahaya Hati. Adalah pistol angin yang ia pilih sebagai obat kebosanan di lokasi syuting Cahaya Hati.

"Kalau di lokasi syuting, aku biasanya main mainan pistol angin, aku enggak suka main game. Aku suka nonton youtube, aku suka nonton seperti adegan action atau film lucu,"

Alwi Assegaf yang sedang mengenyam bangku pendidikan dasar ini tak lupa memotivasi fans untuk mengaji. Ia pun memberikan semangat kepada para fans nya untuk terus melakukan kegiatan hal yang positif.

"Untuk fans aku, aku ingin agar semua rajin belajar, rajin ngaji karena itu kan bekal untuk di akhirat. Semangat terus dan jangan melakukan hal negatif, lakukanlah hal positif," tutup Alwi.

(kiki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait