Lama Tak Muncul, Ini Kabar Terbaru Tya Arifin

Kiki Safitri | 8 Agustus 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat di layar kaca, pesinetron Tya Arifin saat ini sedang disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai ibu rumah tangga. Bintang sinetron Preman Pensiun itu memberi perhatian penuh pada sang buah hati, Arif Arsyaf Jiwa, yang sedang dalam masa pertumbuhan. 

"Enggak vakum kok, cuma sekarang lagi fokus ngurus baby, nanamanya Arif. Alhamdulillah sehat. Pipnya makin pau, suka ketawa makin happy aja sih. Karena kan dia sudah 4 bulan, sudah bisa di ajak main," kata Tya Arifin, saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/8).

Meski repot, istri dari Asyraf Khalid ini sangat menikmati perannya sebagai ibu. "Repot sih iya, tapi enjoy aja sih. Sekarang emang lagi fokus ke baby. Tapi next akan balik ke entrtain dan akan main teater," Tya Arifin menambahkan. 

Lebih lanjut, Tya Arifin mengaku tidak dilarang suami untuk kembali ke dunia keartisan. Tapi untuk sementara ia memilih fokus pada keluarga. "Malah dia ngasih kebebasan, akunya aja nggak mau ngelapas anak. Entar aja kalau udah besar, baru mungkin bisa ditinggal." 

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait