Agar Tetap Bisa Syuting Sinetron, Faradilla Yoshi Pilih Kuliah Online

Ari Kurniawan | 11 Agustus 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faradilla Yoshi kembali disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron harian. Gadis cantik kelahiran 22 Februari 1994 itu beradu akting dengan Ricky Harun di Cantik Cantik Kucing Dapur, yang mulai tayang hari ini, Jumat (11/8), di ANTV. 

Kesibukan syuting tak membuat Faradilla Yoshi melalaikan kewajibannya menuntut ilmu. Faradilla kini berstatus sebagai mahasiswi Universitas Terbuka, yang kuliahnya dijalani secara online. 

"Kalau kuliah reguler harus setiap hari ke kampus. Untuk jadwal ini (syuting sinetron) nggak bisa. Jadi lebih mudah online aja," ungkap Faradilla Yoshi kepada tabloidbintang
.com)

Faradilla Yoshi mengambil jurusan Komunikasi. "Sekarang udah semester tiga. Jumlah SKS sama semesternya sih sama aja kayak kuliah reguler," imbuhnya. 

Kuliah secara onlie, menurut Faradilla Yoshi, tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya, tentu saja karena dia tidak harus selalu berada di kampus dan lebih muda membagi waktu dengan pekerjaan. 

"Minusnya kalau ada tugas bingung mau tanya sama siapa, karena nggak ada teman. Apa-apa harus sendiri, harus mandiri," bilang Faradilla Yoshi. 

Faradilla Yoshi mengawali karier sebagai model. Sebelum Cantik Cantik Kucing Dapur, dia pernah membintangi sejumlah sinetron lain, di antaranya Cakep Cakep Baper Global TV dan Heart Series SCTV.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait