Faby Marcelia Bantah Menikah Diam-Diam dengan Revand T. Narya

Yohanes Adi Pamungkas | 16 September 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ternyata pemeran Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik (DT), Faby Marcelia (22) sudah menikah, lo!

Faby Marcelia menikahi aktor Revand T. Narya (28) di usia 18 tahun dan sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Gallardo Igneel Magnelo Narya (4). Apa yang membuat Faby Marcelia menikah di usia muda?

Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Bandung, Jawa Barat, Faby Marcelia  kagum melihat orang tua yang memiliki jarak usia tidak terlalu jauh dengan anaknya.

Faby Marcelia berharap suatu hari bisa menikah muda supaya hubungannya dengan sang anak layaknya kakak dan adik, bukan orang tua dan anak karena jarak usia tidak terpaut jauh.

“Keluarga dan teman aku enggak ada yang menikah muda,” kata Faby Marcelia saat berbincang dengan Bintang di kediamannya, Rabu (6/9).

Kemudian Faby Marcelia menjalin hubungan dengan pria yang  sempat aktif menjadi pemain sinetron, Revand T. Narya. Saat awal pacaran, Faby Marcelia dan Revand T. Narya mulanya tak berkomitmen untuk cepat – cepat menikah. “Enggak ada target,” tuturnya.

Namun selama berpacaran keduanya tak pernah bertengkar. “Dulu aku punya pacar sering bertengkar terus, tapi dengan Revand  semuanya lancar,” ujarnya bahagia.

Satu tahun menjalani hubungan, Faby Marcelia merasa nyaman di sisi Revand T. Narya.

Revand T. Narya yang tenang menyeimbangkan karakter Faby Marcelia yang cerewet. Merasa sehati, mereka pun langsung memutuskan naik pelaminan. Saat itu usia Faby Marcelia masih 18 tahun.

“Usia Revand 24 tahun, sebenarnya terhitung masih muda juga untuk ukuran cowok, tapi kunci kita menjaga komunikasi,” papar Faby Marcelia yang pernah membintangi sinetron Cinta Cenat – Cenut.

Rencana pernikahan saat itu sempat tertunda beberapa bulan karena Faby Marcelia terikat kontrak kerja yang melarangnya untuk menikah. Ketika kontrak kerja selesai dia langsung meminta restu  kedua orang tuanya George Sopakuwa dan Dinda Ratna Djuwita untuk menikahi Revand T. Narya.

“Orang tua hanya bilang kalau menikah itu ibadah jadi tentu baik dilakukan secepatnya,” ujar perempuan berambut panjang ini.

Bulan Januari 2013 dipilih menjadi waktu pernikahan Faby Marcelia dan Revand T. Narya. Keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung dengan konsep resepsi Internasional.

Tidak banyak yang diundang  ke pernikahan Faby Marcelia dan Revand T. Narya, sehingga banyak juga yang terkejut mendengar  keduanya sudah resmi menjadi suami – istri. Bahkan sampai terselip kabar mereka  menikah diam-diam.

“Kami  enggak menikah sembunyi-sembunyi. Memang setelah menikah aku tidak memberi tahu orang-orang kalau sudah menikah, kecuali mereka bertanya sama aku,” Faby Marcelia memberi klarifikasi.

 

(han / gur)


 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait