Cerita Rossa Ingin Stop Bernyanyi dan Tinggal di Desa

Supriyanto | 5 Oktober 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa akan menggelar konser di Singapura pada 4 November 2017 mendatang. Konser tersebut merupakan perayaan ke-21 tahun Rossa berkarir sebagai penyanyi.

Rossa mengaku, selama merintis karir sebagai diva pop ada saja godaan. Tak hanya dari luar tapi dari dalam dirinya juga bisa melemahkan niatnya. Kepada wartawan, pelantun 'Tegar' itu mengaku ingin berhenti jadi penyanyi dan tinggal di pedesaan.

"Pernah banget ngerasa mau stop nyanyi dan ingin jadi orang biasa, tinggal daerah mana kek, tapi mungkin itu karena aku kecapekan aja sih," ungkap Rossa di di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Selain itu, ketika banyak mendapat tawaran manggung di luar negeri, awalnya Rossa berpikir panjang karena terbentur izin orangtua. Rossa diminta untuk bertahan mengejar impiannya di dalam negeri.

"Orangtua aku tidak izinin aku ke luar negeri yang pasti. Jadi aku harus memaksimalkan apa yang aku punya untuk Indonesia," pungkas Rossa.

Namun, setelah semua berlalu Rossa akhirnya merasakan karirnya yang meningkat. Kini, Rossa sudah tergolong artis papan atas dengan jadwal show yang padat.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait