Happy Salma Sempat Ragu Pilih Reza Rahadian Jadi Chairil Anwar

Andira Putri | 9 Oktober 2017 | 07:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian terpilih memerankan Chairil Anwar dalam pementasan Perempuan-Perempuan Chairil di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 11 dan 12 November mendatang.

Pemilihan Reza Rahadian sebagai Chairil Anwar membutuhkan proses panjang. Produser sekaligus pendiri Titimangsa Foundation, Happy Salma, sempat ragu sebelum menjatuhkan pilihan kepada Reza Rahadian.

“Saya kadang mikir, ‘Reza lagi...Reza lagi’. Tadinya saya juga ragu. Pertanyaan kalian juga saya rasakan,” ujar Happy Salma dalam Walking Tour dan Diskusi Naskah Perempuan-Perempuan Chairil di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10).

Namun Happy Salma tidak bisa mengalihkan pikiran dari penampilan Reza Rahadian. Totalitas Reza Rahadian membuat Happy Salma terkesan.

“Tapi, nggak bisa dipungkiri dia memang keren banget. Dia memang total banget. Ketika lihat dia, Chairil (Anwar) banget,” lanjut Happy Salma.

Happy Salma pun merasa harus adil dalam menjatuhkan pilihan. Bila seseorang tampil bagus, maka dia harus terpilih. Begitu pula dengan Reza Rahadian.

“Kita harus adil. Bagi saya dan produksi ini, dia adalah orang paling pas,” pungkas Happy Salma.

Reza Rahadian siap beradu akting dengan deretan aktris cantik dalam Perempuan-Perempuan Chairil. Para aktris ini akan memerankan sosok perempuan yang pernah menjalin cinta dengan Chairil Anwar, seperti Marsha Timothy sebagai Ida, Chelsea  Islan sebagai Sri Ajati, Tara Basro sebagai Mirat, dan Sita Nursanti sebagai Hapsah.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait