Gempi Bisa Nyanyi Lagu Sayang Via Vallen, Ini Penjelasan Gisella Anastasia

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Oktober 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempita Nora Marten, anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia suka menyanyikan lagu berjudul Sayang yang dipopulerkan Via Vallen. Kata Gisella, Gempi bisa menyanyikan lagu berbahasa Jawa itu karena diajari oleh baby sitternya. 

"Itu aku tau tiba-tiba Gempi bisa sendiri, yang ngajarin kayaknya Koneng (baby sitter), sama orang-orang karena lagi booming eh dia bisa sendiri lagunya Via Vallen," kata Gisella ditemyi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10).

Gisella Anastasia mengaku kaget saat anaknya yang belum genap berusia tiga tahun bisa menyanyikan lagu orang dewasa. Tapi penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tidak khawatir dengan hal tersebut. 

"Kalau khawatir banget enggak, karena kalau dia umur segitu belum mencerna perkataan kata-kata itu artinya apa, tapi nanti kalau gedean dikit dia nanya kita tinggal jelasin," kata Gisella. 

Katanya, yang penting Gempita tetap mendengarkan lagu anak-anak. Sesekali saja mendengarkan lagu orang dewasa. 

"Yang penting tetep imbang lagu anak-anak kita tetep ajarin, itu paling selingan buat bercanda biar nggak kaku ya, kan," ujarnya seraya tertawa. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait