Ultah ke-80, Titiek Puspa Ziarah ke Makam Para Pahlawan

Altov Johar | 2 November 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kegiatan khusus yang dilakukan penyanyi senior Titiek Puspa di usianya yang kini genap 80 tahun. Titiek Puspa melakukan tur keliling makam pahlawan, untuk mengenang jasa-jasa mereka untuk negeri ini.

"Saya ingin tour the grave, ke makam pahlawan. Kemarin saya sudah ke Kalibata, ke taman makam pahlawan. Ingin ke makam Ismail Marzuki dan ke makam Bung Karno," ujar Titiek Puspa, Kalimantan Selatan, 1 November 1937, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Selain menghormati jasa para pahlawan, Titiek Puspa ingin meminta maaf atas sikap kurang mensyukuri dan bertindak semaunya, yang diperlihatkan generasi sekarang ini. 

"Saya ingin memohon maaf karena tidak mengerti pengorbanan kepada leluhur, mohon maap atas apapun dalam acara saya di umur 80," ujarnya.

Sebenarnya Titiek Puspa enggan menggelar acara untuk merayakan hari jadinya yang ke-80. Acara itu justru digagas bos label Musica yang menaungi albumnya yang  bertajuk Duta Cinta Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait