Vicky Shu Nyanyikan 2 Lagu Ini di Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby

Christiya Dika Handayani | 9 November 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu diundang ke acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang digelar di Solo, Jawa Tengah.

Tidak membuang kesempatan, Vicky Shu pun menyumbangkan suaranya. Tidak hanya satu lagu, Vicky menyanyikan dua lagu sekaligus.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram ibunda Vicky Shu, Faiza Al Jufri yang turut hadir ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Untuk lagu pertama, Vicky Shu menyanyikan tembang lawas berjudul Aku Makin Cinta yang dinyanyikan oleh Vina Panduwinata.

Lagu kedua, Vicky menghidupkan suasana dengan membawakan lagu milik band Armada berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi. Sontak saja, para tamu undangan langsung dibuat berjoget mengikuti irama.

Selain bersama sang bunda, Vicky Shu juga hadir ditemani sang suami, Ade Imam. Vicky Shu tampak mengenakan busana berupa kebaya ungu pastel dengan motif lurik yang dipadukan dengan kain batik. Senada dengan sang istri, Ade Imam juga terlihat mengenakan beskap dengan warna dan motif yang sama dengan Vicky Shu.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait