Deddy Corbuzier: Mempekerjakan Kaesang Bukan Berarti Menjilat

Wayan Diananto | 26 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam proyek Knight Kris, Deddy mempekerjakan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden RI Joko Widodo.

Dalam film itu, Kaesang mengisi karakter Yuda. Ide merekrut Kaesang muncul saat dia diperkarakan gara-gara melontar ujaran “ndeso” dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube. Deddy kemudian menghubungi Kaesang. 

Bagian paling merepotkan saat bekerja sama dengan Kaesang, mencocokkan jadwal kerja. Beruntung, Kaesang sedang punya waktu senggang.

Beberapa hari kemudian, ia terbang dari Singapura untuk melakukan pengisian suara di Jakarta. Saat itulah perasaan Deddy ketar-ketir. Kaesang dijadwalkan mengisi suara di studio selama 3 jam. Faktanya, ia bekerja di studio 10 jam karena harus mengubah warna vokal agar sesuai dengan tuntutan peran.

Apa kesan Deddy setelah bekerja sama dengan Kaesang?

“Saya tidak menjilat Kaesang. Faktanya, selama bekerja ia tidak mengeluh capek. Awalnya saya berpikir, nanti Kaesang mau dikasih makan apa? Lalu kami membelikan nasi bungkus. Di studio, nasi bungkus itu dihinggapi lalat. Kami bingung mau beli apa lagi. Lalu, dia mengambil nasi bungkus itu sambil berseloroh, 'Namanya beli nasi di jalan yang pasti ada lalat,” ucapnya sambil bersantap. 

Kaesang, kata Deddy, rendah hati dan tidak banyak menuntut selama bekerja. Kalau pun ia absen dari gala premiere, itu karena menjalani ujian semester.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait