Ammar Zoni Terharu Giorgino Abraham Tetap Mendukung dan Tak Menghakiminya

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Desember 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni merasa beruntung memiliki sahabat-sahabat yang selalu memberikan dukungan, sekalipun saat dirinya terpuruk dalam kasus narkoba.

Salah satu sahabat yang dimaksud adalah Giorgino Abraham atau yang akrab disapa Gino.

"Saya sangat terharu ketika Gino datang ke tempat saya dan nangis, dan dia tidak sama sekali menghakimi saya, tapi dia menyupport saya terus. Saya bersyukur sekali," kata Ammar Zoni ditemui di Cenenntial Tower, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Padahal, menurut Ammar, Gino adalah salah seorang yang tahu dirinya pengguna narkoba. Bahkan Gino kerap mengingatkannya jika narkoba akan merugikannya.

"Dia (Gino) adalah orang yang dulu pernah tau ya kalau saya make, termasuk Ranty. Karena tidak banyak orang yang tau juga saya suka make. Dia selalu bilang 'lo nanti akan menyesal dengan apa yang telah lo lakuin'. Dia sudah memperingatkan setiap kali saya make. Cuma dulu saya tidak mendengarkan," ujar Ammar Zoni.

Kini Ammar Zoni sadar nasihat sahabatnya itu memang sesuai kenyataan. Meski Ammar akhirnya bermasalah dengan hukum, Gino tetap memberikan dukungan.

Tak hanya Gino, pemain sinetron Anak Jalanan itu itu juga menyebut sejumlah nama seperti Boy, Karisma, Ladies dan Tommy sebagai sahabat yang tetap memberikan support untuknya hingga saat ini. 

"Justru orang-orang yang menurut saya dulu saudara selama saya make, ngaku dekat sama saya, sama sekali nggak ada. Datang atau nanyain aja nggak ada," tandas Ammar Zoni

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait