Akting Bareng Iqbaal CJR, Vanesha Prescilla Akui Terbawa Perasaan

Ari Kurniawan | 13 Desember 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemesraan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di film Dilan 1990 membuat penonton terbawa suasana.

Setidaknya hal ini yang terlihat dalam pemutaran perdana trailer film yang digarap Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu, Rabu (13/12). 

Penonton yang didominasi gadis remaja bersorak setiap kali Dilan, yang diperankan Iqbaal, melontarkan rayuannya kepada Milea (Vanesha). 

"Kamu jangan rindu. Rindu itu berat. Biar aku saja," demikian salah satu ungkapan Dilan kepada Milea, yang sukses mengundang jeritan penonton. 

Bukan hanya penonton, Vanesha Prescilla sendiri mengaku ikut terbawa perasaan saat dihujani kata-kata romantis oleh Iqbaal selama proses syuting. 

"Baper? Ya pasti, dong. Karena memang harus kayak gitu kan, harus bangun perasaan dari awal," aku Vanesha, di Kemang Village, Jakarta Selatan. 

"Kalau nggak Baper, masa tiba-tiba harus suka sama ini orang (Dilan). Dari pas reading, udah cerita-cerita sama Iqbaal," lanjutnya. 

Di mata Vanesha Prescilla, Iqbaal merupakan sosok pria yang pantas diidolakan gadis remaja.

"Iqbaal, siapa yang nggak kenal. Dia cukup nyenengin sih orangnya. Aku ketawa-ketawa terus pas ketemu dia," ucap Vanesha malu-malu. 

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait