Maxime Bouttier Tidak Ingin Terkenal Karena Dekat Prilly Latuconsina

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier (24) menjadi pusat pembicaraan akhir-akhir ini setelah sebuah akun gosip instagram  'menciduk' pemain film One Fine Day tengah menghabiskan waktu bersama Prilly Latuconsina (21). Meski masih terkesan malu-malu, Maxime membenarkan sering jalan bersama Prilly.

Maxime dan Prilly kabarnya terjerat cinta lokasi ketika keduanya sama-sama membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang mengudara di Trans TV beberapa waktu lalu.

Sayangnya sinetron itu tak berumur panjang. Selesai sinetron itu, keduanya tetap berhubungan baik. Keduanya saling mendukung karya masing-masing. Ketika Prilly melakukan promosi film Danur di Malaysia misalnya, Maxime menyusul ke sana. 

Tak hanya itu, keduanya beberapa kali tepergok jalan bareng, layaknya sepasang kekasig. Seperti terlihat dalam foto yang beredar di jagat maya belum lama ini.

Maxime menemani Prilly di dalam toko pakaian di sebuah.mal kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan. Kedekatan mereka tak jarang bikin baper para penggemar. Mayoritas setuju jika Maxime dan Prilly pacaran. 

Dikonfirmasi di sela-sela konferensi pers peluncuran Magic Hour The Series di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (14/12) lalu, Maxime membenarkan memiliki kedekatan dengan Prilly.

"Aku dekat dengan Prilly bukan settingan atau gimmick karena yang terjadi memang seperti itu adanya,” tutur Maxime yang agak keberatan ditanya soal hubungannya dengan Prilly.

Maxime mengaku nyaman dengan Prilly. Sayangnya ia enggan membocorkan status hubungan dengan Prilly sebenarnya apakah sudah resmi pacaram atau masih berteman biasa.

“Silakan menyimpulkan sendiri seperti apa aku dan Prilly sekarang,” kelit Maxime yang tak mau ambil pusing dengan beredarnya foto-foto kebersamaan dirimya dengan Prilly. 

Berkarier sejak tahun 2010, ini kali pertama Maxime diterpa gosip pacaran dengan sesama artis. Maxime sendiri merasa kurang nyaman. Sebab, berimbas kepada namanya yang menjadi terkenal karena sensasi dibandingkan prestasinya sebagai aktor.

"Aku ingin dikenal sebagai Maxime yang seorang aktor bukan Maxime yang dekat dengan siapa,” seru Maxime yang liburan tahun baru nanti berencana mengunjungi teman-teman kecilnya di Bali.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait