Siapa Ahmad Gussaoki, Calon Suami Poppy Sovia?

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara yang masih seumur jagung, tidak menggoyahkan Poppy Sovia untuk menikah dengan Ahmad Gussaoki. Saat ini, mereka tengah mempersiapkan rencana bahagia itu.

Kekasih Poppy Sovia yang akrab disapa Oki ini berprofesi sebagai pebisnis. Oki memiliki tiga gerai di Bandung, Jawa Barat, yang bergelut di bidang minuman kopi.

"Outlet pertama di Jalan Ambon, kota Bandung, yang kedua di jalan Bahureksa dan yang ketiga masih sama di Bandung, di jalan Turangga Buah Batu," ujar Oki, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Sebelum menekuni bisnis minuman kopi yang sudah dijalani selama setahun, Oki kekasih Poppy Sovia pernah menjajal usaha di bidang lain. Dia mengaku sempat bekerja di salah satu perusahaan di Indonesia.

"Saya bekerja dulu di salah satu perusahaan di Indonesia, dan sebelumnya lagi saya ada usaha merchandise band, musik. Kalau bisnis kopi secara keseluruhan kurang lebih sudah setahun setengah lah," paparnya.

Ternyata, Oki ini merupakan adik dari teman Poppy. Kebetulan kediaman Oki menjadi tempat berkumpul Poppy dan juga teman-temannya sesama pecinta motor. "Yang ngajakin motoran itu kakanya Oki," ungkap Poppy.

Sayangnya, Poppy Sovia belum mau mengungkap tanggal pernikahannya dengan Ahmad Gussaoki. Dia hanya mengatakan bahwa rencana itu akan diselengarakan di pertengahan 2018 nanti.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait