Momen Prewed Tersebar, Poppy Sovia Banjir Tawaran Endorse untuk Pernikahannya

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia terkejut mendapati momen prewednya di halte bus Transjakarta tersebar di jagad maya. Padahal Poppy berniat merahasiakannya.

Di sisi lain, Poppy Sovia bersyukur rencana bahagia dengan Ahmad Gussaoki, calon suaminya, terungkap. Pasalnya tak sedikit vendor yang menawarkan diri untuk ambil bagian di momen bahagianya nanti.

"Sebenarnya makasih juga sih sama media secara tiba-tiba banyak yang nawarin ada vendor-vendor yang masuk jadi terbantu juga," ujar Poppy Sovia, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Diakui Poppy Sovia, tak sedikit vendor yang menghubungi dirinya dan Ahmad Gussaoki. Mulai dari makeup, jasa foto, hingga wedding organizer. Poppy tidak menampik, kondisi itu cukup membantu dari segi biaya.

"Tiba-tiba ada yang nge-DM menawarkan buat foto prewed. Terus ada yang tawarin Oky, kayak WO, tawarin buat make up. Alhamdulilah sih, kita mikirin juga soal biaya biar ringan, itu wajar," paparnya.

Kebanjiran tawaran endorse, bukan berarti Poppy Sovia langsung menerima. Dia masih harus memilih vendor yang cocok, sehingga esensi pernikahannya tetap terjaga.

"Kita masih melihat-lihat, masih pilih-pilih. Memang terbantu sih, jadi kita sama-sama saling bantu dan menurut aku fine-fine aja. Kalau endorsenya oke, why not," kata Poppy Sovia

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait