David Naif Kenang Pertemuannya dengan Sang Inspirator, Yon Koeswoyo

Altov Johar | 7 Januari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David, vokalis grup musik Naif, turut datang ke rumah duka Yon Koeswoyo. Dia ingin memberi penghormatan terakhirnya pada sang inspirator yang kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Secara pribadi, David Naif tak mengenal dekat dengan vokalis band legendaris Koes Plus tersebut. Namun ada satu momen yang dikenang, saat dirinya bertemu Yon Koeswoyo di bandara.

"Dulu pernah sekali saya ketemu beliau di bandara, kita ngobrol sebentar, foto, terus saya minta tanda tanga di casing kacamata saya. Itu terakhir ketemu beliau," kata David Naif di rumah duka, Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1).

Dikatakan David, pertemuan itu berlangsung di saat Naif hendak manggung di suatu tempat. Hingga kini, David mengaku masih menyimpan casing kacamata yang dibubuhi tanda tangan almarhum.

"Saya senang banget, pas di bandara kita ketemu di restoran bandara. Naif mau manggung di mana, dia mau manggung di mana. Itu tanda tangan dia di casing kacamata masih saya simpan," ungkap David.

Pada kesempatan yang sama David pun turut berdoa untuk Yon Koeswoyo. Dia mengucap terima kasih kepada almarhum yang telah menginspirasi dan menghibur lewat karya-karyanya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait