Istri Ungkap Kenangan Terindahnya Bersama Yon Koeswoyo

Altov Johar | 8 Januari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pahit getir berumah tangga pernah dirasakan Bonita Angela dan Yon Koeswoyo. Apalagi pernikahan almarhum dengan istri keduanya itu sudah hampir memasuki usia perak.

Ada satu momen indah yang paling diingat Bonita mengenai Yon Koeswoyo. Perisrtiwa itu baru setahun yang lalu dialami, tepat di hari ulang tahunnya.

"Saya dibawakan kue tart dan diucapkan. Ulang tahun saya yang kemarin itu, Mei 2016," kenang Bonita Angela di Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Bukan berarti saat itu Bonita tidak merasa senang. Hanya saja, selama berumah tangga baru sekali itu Yon Koeswoyo diperlakukan demikian. Padahal yang di tahu almarhum bukan pribadi romantis dan lebih cenderung cuek.

"Makanya saya bilang aduh mimpi apa dibawain kue tart. Seumur hidup saya jadi istrinya, enggak pernah tuh om Yon kayak gitu, ngucapin aja enggak pernah. Dia enggak romantis, cuek. Malah kalau ngomomg suka seenaknya," papar Bonita.

Oleh karena itu, ulang tahun kemarin merupakan momen terindah bagi Bonita Angela selama menjadi istri Yon Koeswoyo. "Di tahu saya, dia selalu membanggakan saya dalam hal segala hal," ungkapnya. 

(tov/ari)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 164px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait