Banyak Followers Menghujat, Rina Nose Tulis Ini

Christiya Dika Handayani | 10 Januari 2018 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose belakangan kerap mendapat kecaman dari netizen terkait dengan keputusannya melepas hijab yang setahun dikenakannya.

Namun, melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Rina Nose yang kini memiliki 10 juta pengikut tampaknya tidak takut kehilangan penggemarnya.

Pasalnya, dalam unggahan pada Selasa (9/1), Rina Nose justru meminta pengikutnya untuk berhenti mengikutinya dan menemukan kebahagiaannya sendiri.

"Unfollow me and get a life..! Temukan kebahagiaan kalian yang nyata. Sibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat di kehidupan nyata. Temukan potensi kalian. Bahagiakan diri kalian dan orang-orang yang nyata disekitar kalian," tulis Rina Nose menyertai unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, netizen kembali mengingatkan Rina Nose. Namun, ada pula netizen yang memperjelas maksud dari kalimat Rina Nose tersebut.

"Kami sayang sama mba @rinanose16, sampai2 ga ingin mba ini memilih jalan yg salah.. Lagi2 karena hidayah, yg Allah beri hidayah dan yg Allah sesatkan itu ada banyak.. Berfikir cerdas, berfikir benar, berfikir pasti bisa .. Dont back away mba," komentar netizen.

"Fans yg baik ...harus membawa lebih baik ...bukan mensuport tak berhijab," timpal netizen lain.

"Mksdnya netizen biar cari kebahagiaan di dunia nyata aja, mungkin maksudnya itu biar jgn cari kebahagiaan didunia maya dgn cara julid di akun ini. Itu maksudnya. Mknya itu dsuruh unfollow aja klo gk pd suka," kata netizen lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait