Nella Kharisma Manggung di 3 Tempat Berbeda dalam Sehari

Ari Kurniawan | 22 Januari 2018 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat lagu Jaran Goyang, Konco Mesra, dan Bojo Galak, Nella Kharisma menempatkan diri di jajaran penyanyi dangdut pendatang baru paling berkilau di 2017. Namanya pun masuk dalam daftar selebriti paling dicari di Google Indonesia sepanjang tahun itu.

Namun berbeda dengan Via Vallen, pedangdut yang juga menanjak di 2017, Nella Kharisma hampir tidak pernah muncul di televisi. Penggemar harus puas menyaksikan aksi Nella lewat sejumlah videonya di YouTube.

Rahayu Kertawiguna, bos label Nagaswara, mengungkapkan Nella Kharisma belum bisa eksis di layar kaca karena kesibukan off air yang luar biasa padat. Karena kesibukan itulah Nella sulit untuk diundang ke Jakarta.

"Dia (Nella Kharisma) sehari bisa tiga kali manggung. Itu khusus di Jawa Timur aja. Untuk di TV dia baru dua kali," ungkap Rahayu, kepada tabloidbintang.com, Minggu (21/1).

Diungkapkan Rahayu, sudah banyak media Ibu Kota yang meminta kesempatan untuk mengulas karier Nella Kharisma. Namun, pihak Nagaswara belum dapat memenuhi permintaan tersebut. "Media banyak yang sudah minta. Tapi kami labelnya aja nggak kebagian (waktu), hahaha," ucap Rahayu.

Nella Kharisma yang bernama asli Nella Tri Kharisma lahir di Kediri, Jawa Timur, 4 November 1994. Nama Nella sudah sangat dikenal di wilayah Jawa Timur. Selain membawakan lagu sendiri, Nella Kharisma juga sempat meng-cover lagu Sakitnya Tuh di Sini milik Cita Citata.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait