Abimana Aryasatya Mendengarkan Lagu Via Vallen - Nella Kharisma Karena Liriknya

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abimana Aryasatya mengatakan bahwa dunia musik dan film merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

Oleh karenanya, wajar jika seorang aktor juga senang mendengar musik.

"Kerjaan gue sama musik itu nggak bisa dipisahin. Film dan musik adalah satu. Itu yang selalu gue coba ngomong ke orang. Bagian ritme dari film pun tergantung musik. Jadi musik itu penting buat gue," aku Abimana Aryasatya saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Abimana mengatakan, sejatinya dirinya sangat menyukai lagu dengan genre rock. Namun jika situasinya sedang kurang kondusif seperti tengah terjebak dalam kemacetan jalan Ibukota, Abimana lebih menyenangi musik mellow untuk membuat mood-nya stabil. Seperti lagu-lagu milik Raisa.

"Gue sebetulnya rock banget. Tapi kalau lagi mumet, kayaknya gue tidak mendengarkan mereka. Itu akan membuat emosi gue lebih terpacu, mendingan dengerin yang lebih soft lah kayak lagu-lagu Raisa. Saya suka dengerin lagu Raisa kalau lagi macet, kayaknya lebih menenangkan jiwa," akunya.

Selain lagu Raisa, Abimana juga menyukai lagu dangdut. Seperti lagu-lagu yang dibawakan oleh Via Vallen dan Nella Kharisma.

"Ada beberapa lagu dangdut yang gue dengerin karena lucu dan menarik. Yang dinyanyiin Via Vallen, Nella Kharisma. Gue suka ketawa-ketawa kalau dengerin lagu itu. Ada beberapa lirik yang lucu dan menarik," papar Abimana.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait