Devi Kinal Susul Melody Lulus dari JKT48, Ini Ungkapan Member Lain

Altov Johar | 27 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Devi Kinal menyusul Melody lulus dari JKT48 mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali para member yang lain seperti Viviyona, Shania Junianatha dan Ayana Shahab.

"Buat kita penerusnya Kak Melody dan Kak Kinal, itu kehilangan banget. Cuma kayak tantangan kita, bisa enggak memajukan JKT48 tanpa nama besar Kak Melody dan Kak Kinal," ujar Viviyona di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/3).

Viviyona yakin, tantangan itu bisa dilewati member yanag lain derngan baik. Sebab, mereka pun punya tekad yang sama, memajukan JKT48 lebih baik lagi ke depannya.

"Aku percaya, setiap tantangan itu pasti bisa kalau kita bisa melaksanakan dengan baik. Kita pastinya mau banget buat JKT48 lebih dari yang sekarang," paparnya.

Shania menambahkan, dirinya percaya diri JKT48 akan lebih baik lagi ke depannya. Namun dia juga tak memungkiri sedih harus kehilangan Melody dan Kinal dari JKT48.

"Aku percaya diri sih ya karena aku kadang PD-nya over ya. Memang sedih kehilangan Kak Melody dan Kak Kinal, tapi aku percaya ini kan amanah. Karena mulai 1 April aku jadi Tim J yang baru, aku percaya, bisa membuat JKT go internasional," ungkap Shania.

Ayana Shahab turut sedih bakal kehilangan Devi Kinal dan Melody. "Ingin perjuangkan apa yang sudah dikasih sama Kak Melody dan Kak Kinal," ujarnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait