Cerita Seru Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi Menemukan Rumah Impian

HOME.CO.ID | 27 Maret 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini tinggal di sebuah rumah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Pembangunan rumah Ririn Dwi Ariyanti diawali dengan desain perencanaan oleh biro konsultan Arkorior. Bagi Ririn dan Aldi, rumah ini bisa terjadi diawali dengan pemilihan lokasi.

Lokasi menjadi hal paling utama bagi pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi untuk menentukan rumah impian mereka. Jarak yang dekat dengan rumah orangtua dan akses yang baik tentunya akan memudahkan dalam beraktivitas. Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan dipilih untuk mewujudkan rumah impian mereka.

Ada ungkapan, membeli tanah/ rumah itu seperti mencari jodoh. Itu pula yang dirasakan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi saat memutuskan untuk memiliki rumah. Proses pencarian yang tidak sebentar, berkeliling Jakarta dan kawasan sekitarnya pun dilakoni pasangan ini.

Pencarian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi untuk mendapatkan rumah idaman berakhir ketika menemukan tanah kavling yang menarik perhatian mereka. 

"Kami prioritaskan memilih tanah, karena kami ingin membangun rumah dari awal agar sesuai dengan kebutuhan kami. Kebetulan lokasi ini masih berdekatan dengan rumah orangtua, jadi pas dan seperti berjodoh," kisah Ririn Dwi Ariyanti.

Home.co.id

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait