Foto-foto Cantiknya Yulia Mochamad, Wanita yang Disebut Istri Ketiga Opick

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Yulia Mochamad ramai dibicarakan karena disebut-sebut sebagai istri ketiga penyanyi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang dikenal dengan nama Opick

Belum ada konfirmasi tentang benar atau tidaknya sosok Yulia Mochamad adalah istri ketiga dari Opick. Namun dari beberapa bukti memang benar Yulia Mochamad ini memiliki hubungan dan kenal dengan Opick beserta teman-temannya. 

Berikut 9 potret cantik Yulia Mochamad yang disebut sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick

1. Kabarnya, Yulia Mochamad ikut mengantar jasad Wulan Mayasari, istri kedua Opick, hingga ke pemakaman, pada 19 Maret lalu. Namun saat itu, Yulia Mochamad menutupi paras cantiknya dengan cadar berwarna hitam. Jika dilihat di foto ini tentunya tak ada yang menyangka jika wanita bercadar di pemakaman Wulan, memiliki wajah cantik dengan alis tebal dan hidung yang mancung. 

2. Wanita cantik berhijab putih dan berlensa kontak coklat di foto ini, ternyata berteman di instagram dengan salah satu anak Opick, yaitu Ghaniya Salma.  

3. Tampak cantik dengan hijab birunya, Yulia Mochamad disebut-sebut telah dinikah Opick sekitar sebulan lalu. Meski hingga kini belum ada bukti dari pernikahan tersebut. 

4. Hijab hitam lengkap dengan kacamata hitam, dandan Yulia Mochamad tampak cantik di foto ini. Dian Rositaningrum, istri pertama, mengaku tidak tahu menahu soal pernikahan ketiga Opick. 

5. Wanita cantik ini disebut-sebut salah satu anggota dewan. Walau tak ada bukti kuat, tapi di salah satu unggahan instagramnya, Yulia Mochamad yang memakai baju putih menuliskan memohon dukungan untuk dirinya, selayaknya orang yang tengah mencalonkan diri untuk satu posisi di dunia politik. 

6. Foto kali ini memperihatkan Yulia Mochamad yang berfoto dengan beberapa orang, salah satunya Derry Sulaiman. Selama ini Derry Sulaiman juga dikenal sebagai sahabat dekat Opick. 

7. Selain dikabarkan jadi anggota dewan, wanita canti dengan tatapan mata tegas ini juga seorang pengusaha. Meski belum diketahui bisnis apa yang kini tengah dijalankannya. 

8. Yulia Mochamad terlihat satu frame bersama dengan Opick. Di foto ini juga terlihat dua orang tua, yang diduga orangtua dari Yulia Mochamad. 

9. Wanita muda ini disebut-sebut berdomisili di Depok, Jawa Barat. Hingga kini belum ada yang mempublikasikan alamat tinggal dari Yulia Mochamad ini. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait