Kata Sandy Pas Band, Almarhum Andika Kerispatih Anak Band yang Lempeng

Supriyanto | 11 April 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy, drummer Pas Band ikut mengantar jenazah Andika Kerispatih hingga ke pemakaman di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/4). Sandy juga sempat masuk ke liang lahat bersama kakak dan adik ipar Andika.

Sandy Pas Band mengaku tidak dekat dengan Andika. Namun, dari pertemuannya selama manggung, Sandy menilai almarhum adalah sosok musisi yang tidak macam-macam.

"Saya nggak deket banget sama pribadinya, tapi sepanjang tur yang saya tahu Dika anak band yang baik, nggak neko-neko dan bisa dibilang anak band yang lempeng," ungkap Sandy Pas Band usai pemakaman di TPU Sunan Giri, Jakarta Timur.

Hal lain yang sealu diingat oleh Sandy adalah saat sama-sama tampil bareng. Menurut Sandy Pas Band, Andika musisi profesional yang disukai banyak orang.

"Saya pernah jamming bareng dia (Andika), dia asik main di panggung, dia pemain aman dan kayaknya semua orang bakalan suka main bareng dia. Sebagai musisi dia sangat profesional," pungkas Sandy Pas Band.

Andika Putra meninggal pada Minggu (10/4) sekitar pukul 08.30 WIB di kediamannya. Andika diketahui meninggal saat sedang tidur, diduga karena serangan jantung.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait