Bipasha Basu Akhirnya Dikaruniai Anak Perempuan Setelah 6 Tahun Menikah

Vallesca Souisa | 15 November 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood Bipasha Basu dan suaminya aktor Karan Singh Grover membagikan kabar bahagia. Setelah menjalani pernikahan selama 6 tahun, mereka akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan.

Hal tersebut diungkapkan Bipasha Basu melalui akun Instagramnya pada Senin (14/11). "Malaikat kecil kami hadir. Salam cinta, Bipasha dan Karan," demikian tulis Bipasha, seperti dilansir dari PinkVila. 

Sebelumnya sekitar beberapa bulan lalu, Bipasha juga telah berbagi momen spesia, Baby Shower, yang diadakan dua kali dengan tema tradisional Bengali. Pesta Baby Shower ini diadakan secara eksklusif, hanya dihadiri keluarga dan segelintir teman dekat Bipasha. Menariknya, Bipasha sampai mengadakan acara ini dua kali. 

Saking antusiasnya menyambut kelahiran anak pertamanya ini, Bipasha juga menuliskan perjalanannya selama mengandung lewat artikel demi artikel yang dipublikasikan oleh Harper's Bazaar. Bipasha Basu dan Karan Singh Grover adalah pasangan Bollywood yang cukup terkenal. Mereka kali pertama dipertemukan lewat film Elon, pada tahun 2016. 

Cukup lama menantikan kehadiran buah hati, Bipasha dan Karan Sing Grover berusaha menikmati hari-hari mereka dengan kemesraan layaknya saat masih pacaran. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait