Shah Rukh Khan Dibully Karena Cuekin Penggemar Wanita di Bandara

| 4 Desember 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Shah Rukh Khan pergi ke Arab Saudi untuk menghadiri ajang Read Sea International Film Festival. Di mana di ajang ini, ia ramai dibicarakan ketika bertemu lagi dengan rekan lamanya Priyanka Chopra di red carpet. 

Dalam ajang ini juga, Shah Rukh Khan memberikan pidato memukau tentang reaksi anaknya, ketika ia mengatakan dirinya akan hiatus dari dunia film.

Setelah ajang tersebut, Sabtu (3/12) Shah Rukh Khan kembali ke Mumbai, dan terlihat keluar dari bandara mengenakan kostum kasual.

Gayanya seperti anak muda dan tetap ganteng. Menggunakan T-Shirt hitam, dipadukan dengan jaket nylon bermotif, celana kargo, serta kaca mata hitam.

Keluar dari bandara, tampak sudah banyak penggemar mengerumininya. Ada dua orang wanita menyodorkan bunga. Pertama, menyodorkan setangkai bunga mawar dari arah sampingnya. Kedua, sebelum memasuki mobil di depannya seorang wanita menyodorkan buket bunga.

Namun sang superstar, tidak seperti biasanya, tidak menghiraukan semua itu. Ia sama sekali tak memberikan tatapan pada penggemar apalagi mengambil bunga dari mereka, seperti yang sudah-sudah. SRK langsung masuk ke dalam mobilnya.

Ya, mungkin saja dia lelah karena baru menempuh penerbangan. Tetapi perilakunya ini langsung menuai komentar di dunia maya.

Perilakunya diabadikan dalam video, dan tersebar di media sosial. Netizen tidak suka dengan sikap Shah Rukh Khan kali ini. Mereka menganggap, Shah Rukh Khan tidak menghargai perempuan.

"Buruknya, dia sangat cuek terhadap wanita itu. Seharusnya sedikit menghargai," cetus seorang netizen.

"Saya mengharga setiap wanita. Tapi kenapa dia tidak menghargai wanita tersebut? hanya memberikan bunga," tulis lainnya.

Tapi ada juga beberapa lainnya yang paham mengapa Shah Rukh KHan bersikap demikian. Salah satunya untuk faktor keamanan.

"Bisa saja dari bunga ada hal-hal yang tidak aman, serangga, bakteri, atau semacamnya. Lagi pula dia juda dari perjalanan jauh, takutnya interaksi dia dengan orang lain, bisa membuat orang lain tidak aman," komentar seorang netizen.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait