Shah Rukh Khan Punya Cara Hindari Kecemburuan Istri Sebelum Beradegan Mesra

Supriyanto | 4 Januari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan dikenal sebagai King Of Bollywood karena sudah berkarya lebih dari 80 film produksi Bollywood dan meraih sejumlah penghargaan, termasuk 14 penghargaan Filmfare.

Peran-perannya dalam film hampir kebanyakan adalah sosok pria yang digilai oleh banyak wanita. Ia pun kerap menjalani adegan mesra dengan sejumlah aktris cantik.

Meski demikian, Shah Rukh Khan jarang sekali diterpa gosip atau pun skandal. Apalagi bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu menikah di usia yang cukup muda bersama Gauri Khan di awal-awal kariernya.

Ternyata, Shah Rukh Khan punya cara sendiri agar sang istri cemburu hingga menimbulkan pertengkaran. Salah satunya, SRK bakal meminta syuting adegan mesra di luar negeri.

Aktor berusia 55 tahun itu merasa dirinya canggung saat harus beradegan mesra di hadapan banyak orang. Ia hanya sekali saja melakukan adegan ciuman, yakni bersama Katrina Kaif dalam film Jab Tak Hai Jaan.

“Aku tak merasa nyaman melakukan adegan romantis di depan banyak orang, mau itu orang lewat atau pun kru,” ungkap Shah Rukh Khan.

Jika disuruh memilih kariernya atau tawaran film mana pun, Shah Rukh Khan pasti lebih memilih istrinya. Sehingga semua peran yang ditawarkan akan diterima jika mendapat persetujuan dari sang istri.

“Istriku selalu jadi pilihan pertama dan aku memberikan kau jawaban ini jika nanti kau bertanya soal karier dan Gauri, aku akan meninggalkan dunia film.... Aku bisa gila tanpa dirinya,” beber Shah Rukh Khan.

“Dia lah satu-satunya yang ku miliki.... Aku mencintai tubuhnya, aku benar-benar jatuh hati padanya,” kata Shah Rukh Khan.

Selain itu, Shah Rukh Khan masih memegang janji yang diucapkannya pada sang istri. Ia pun terang-terangan mengaku terkadang jatuh hati pada lawan mainnya, tapi ada sebuah janji yang harus dijaga.

“Jadi aku berjanji pada istriku meskipun aku bebas menghadiri pesta apa pun, baik bersama dengannya atau tidak, ia tak perlu khawatir apakah aku telah tidur dengan salah seorang wanita di ruangan itu."

“Tak akan ada wanita yang datang menyapa dan mengatakan ia lebih mengetahui diriku dibandingkan kamu,” pungkas Shah Rukh Khan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait