4 Film Semi India, Tampilkan Sunny Leone Beradegan Vulgar

Vallesca Souisa | 23 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film India sudah sangat lekat dengan keromantisan dan dramatisasinya. Tak sedikit juga menyisipkan sensualitas dan erotisme. Beberapa film India juga berani menampilkan adegan-adegan panas. Berikut ini beberapa film semi India, yang tak hanya memberikan cerita romantis tapi juga nuanasa sensual. 

One Night Stand

One Night Stand mengisahkan Urvil Raisingh (Khalid Siddiqui) yang bertemu dengan seorang gadis bernama Celina dalam sebuah acara malam. Kedunya larut dalam pembicaraan asyik dan berakhir pada adegan ranjang yang panas. Setelah malam panas itu, keduanya kembali menjalani kehidupan masing-masing. Tapi Urvi masih suka kebayang-bayang erotisme bersama Celine.

Beiiman Love

Sunny Leone

Dalam Beiiman Love, Sunny Leone didapuk sebagai pemeran utama. Menceritakan seorang wanita dari era modern yang masih saja dipandang rendah  oleh kaum adam. Dalam perannya, Sunny Leone membuktikan jika wanita dapat menjadi pribadi yang tangguh dan menyaingi pria.

Kamasutra 3D

Erotisme Kamasutra

Ini merupakan film India yang dipeuhi oleh adegan erotis sepanjang film. Diadaptasi dari film lama berjudul sama. Mantan model Playboy, Sherlyn Chopra memerankan tokoh utamanya. Berkisah tentang seorag putri India yang cantik. Ia mencari suami yang dinikahinya ketika kecil. Pada akhirnya ia malah bertemu dengan sosok misterius, yang membuatnya terjebak dalam cinta terlarang.

Hate Story

Hate Story adalah film panas India, menceritakan Kavya Krishna, yang melakukan operasi melawan sebuah perusahaan yang dipimpin pemuda sombong bernama Siddharth. Siddarth memperkejakan Kavya di tempatnya. Di tengah melakukan pekerjaannya, suatu kali Siddharth menggoda dan mereka berhubungan seks. Hubungan intim ini berlanjut, menggoyahkan misi Kavya yang seharusnya dilakukannya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait