Bikin Ngakak, Bjorka Panggil Ayahnya Ringgo Agus Rahman dengan Sebutan Ini

Ulfa Gusti Utami | 4 Mei 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman kembali membagikan kisah keluarganya lewat Instagram. Kali ini Ringgo Agus Rahman membagikan cerita lucu soal tingkah sang putra, Bjorka Dieter Morscheck yang mulai belajar banyak hal.

Dalam unggahan yang dibagikan, Kamis (3/5) Ringgo Agus Rahman memajang foto sang istri, Sabai Morscheck dan Bjorka yang sedang duduk berdua di dalam mobil. Lewat keterangan foto, Ringgo bercerita soal Bjorka yang mulai memasuki proses belajar dan meniru banyak hal.

"Anak ini mulai masuk proses belajar, ada temennya bjorka manggil ibunya mami..Dan dia jg mulai panggil bojo dari mama ikut2an manggil mami," buka Ringgo Agus Rahman.

Akan tetapi, Ringgo Agus Rahman malah dibuat terkejut ketika Bjorka juga mencoba menggati panggilan untuk dirinya. Pasalnya, Bjorka yang biasa memanggil Ringgo dengan sebutan baba malah meemanggilnya dengan sebutan babi, menirukan panggilan baru untuk sang ibu.

"Dan dia pun coba panggil baba jd babi.." sambung Ringgo. "WEITSSS.......nak.......logikanya ga gt sih naaakkk... bahayaaaaa...," tambah Ringgo Agus Rahman menjelaskan.

Menanggapi cerita yang dibagikan Ringgo Agus Rahman soal tingkah lucu Bjorka, netizen pun langsung menanggapinya dengan beragam komentar. Tak sedikit yang mengaku dibuat tertawa dan gemas dengan tingkah Bjorka.

"Sumpah NGAKAK banget..gemes ya si bujangan kelakuannya," celetuk netizen di kolom komentar.

"Wkwkwkwk ngakakkk parah banget... Ya Alloh baba sabar ya pukpuk @ringgoagus," ujar netizen lain.

"Hahhahaha itu seriusan manggil babanya babi ? bjorka lucuu,ngakak bgt bacanya hahahah," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait