Kocak, Ini Penjelasan Raditya Dika Tentang Awal Mengenal Anissa Aziza

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Mei 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika nampaknya sulit untuk serius, meskipun saat membicarakan hubungannya dengan Anissa Aziza yang telah dinikahinya Sabtu (5/5). Saat ditanya mengenang awal mula perkenalannya dengan Anissa Aziza, penulis buku Kambing Jantan itu masih saja menjawab dengan candaan di depan para wartawan. 

Dia mengatakan Anissa Aziza mengenalnya lewat aplikasi live streaming, Bigo Live. "Jadi dulu Nisa lihat acara gue... di Bigo live. Hahaha
Yang ikut ketawa sering tuh pasti," kata Raditya Dika membuat semua orang tertawa di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). 

"Nggak ya, jadi kita kenalnya karena kerja bareng di serial Malem Minggu Miko," sambung Raditya Dika yang akhirnya serius menjawab pertanyaan wartawan. 

Menyambung Raditya Dika, Anissa Aziza yang berada di sampingnya menambahkan, di awal perkenalan, dirinya tak berpikir akan menjalani hubungan, dan menikah dengan Raditya Dika.

"Waktu itu syuting bareng, sebatas kerja aja. Abis itu baru ketemu lagi di satu acara, beberapa lama kemudian baru menjalin hubungan, sampai sekarang," ujar Anissa Aziza. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait