Uya Kuya Menangis Haru Melihat Nikita Mirzani Mantap Berhijab

Supriyanto | 11 Juli 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya terkejut dengan penampilan Nikita Mirzani yang sekarang lebih tertutup dengan berhijab. Meski sudah mengetahui soal rencana hijrah, Uya Kuya mengaku takjub dan terharu hingga meneteskan air mata tatkala melihat pertama kalinya Nikita berhijab.

"Tapi ini untuk pertama kali, jujur nih gue nggak peres (berlebihan), gue ngeliat lu dan mudah-mudahan selalu istiqomah," ucap Uya Kuya tak kuasa menahan haru, Rabu (11/7) dalam Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV.

Melihat Uya Kuya menangis, Nikita Mirzani jadi salah tingkah dan ikut-ikutan menangis. Beberapa saat kemudian, Uya Kuya melanjutkan ucapan tak menyangka Nikita bakal berubah.

"Kemarin kita teleponan, tapi pas lihat lu langsung, ternyata ini benar terjadi dan MasyaAllah ternyata seorang Nikita Mirzani, gua nggak nyangka," pungkas Uya Kuya.

Pada kesempatan itu, selain mendoakan Nikita Mirzani, Uya juga meminta netizen untuk tidak menuduh istri Dipo Latief itu berhijab karena mencari sensasi ataupun berpikir negatif.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait