Istirahat Total, Ini Cara Keluarga Bikin Fay Nabila Tidak Bosan di Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam proses penyembuhan atas penyakit yang dideritanya, Fay Nabila memutuskan untuk tinggal di kediaman orang tuanya di Surabaya, Jawa Timur. Menurut ibunda Fay Nabila, kondisi kesehatan sang putri berangsur membaik dari waktu ke waktu.

Pemeran Riska di sinetron Orang Ketiga juga sudah menjalani rawat jalan. Fay Nabila kini bisa makan lahap dan sudah bisa berjalan, setelah sebelumnya sempat menggunakan kursi roda. Namun Fay Nabila belum diperbolehkan keluar rumah oleh keluarganya. 

Untuk mengusir rasa jenuh selalu berada di dalam rumah, sepupu-sepupu Fay Nabila selalu datang dan mengajaknya ngobrol dan bermain di rumah.

"Dia enggak bosan karena di sini banyak orang. Sepupu-sepupunya dia banyak ke rumah. Selalu rame di rumah," kata Betty, ibunda Fay Nabila, kepada Tabloidbintang.com.

Selain itu, Fay Nabila terkadang mengusir rasa jenuh dengan nonton TV atau nonton film dari laptop. "Kadang nonton film melalui laptop, kan ada wifi di rumah. Jadi dia enggak bosan," tuturnya lebih lanjut.

Kondisi kesehatan Fay Nabila beberapa waktu belakangan terus menurun. Dengan maksud agar fokus pada proses penyembuhan dan tidak dibebani oleh pekerjaan di dunia hiburan, Fay Nabila memutuskan untuk mundur dari sinetron Orang Ketiga.

Setelah resmi hengkang dari sinetron produksi SinemArt tersebut, keluarga memboyong Fay Nabila ke Surabaya, Jawa Timur. Keluarga menduga Fay Nabila harus beristirahat total minimal 1 bulan ke depan. 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait