Jadi Bintang Iklan Cilik, Tapi Putra Sandra Dewi Mesti Lakukan Ini Saat Dewasa

Supriyanto Rabu, 17 Oktober 2018 14:45:00
Jadi Bintang Iklan Cilik, Tapi Putra Sandra Dewi Mesti Lakukan Ini Saat Dewasa (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Raphael Moeis, putra Sandra Dewi yang masih berusia sembilan bulan diakui lebih populer dari ibundanya setelah tampil menjadi bintang iklan produk makanan bayi.

Meski putranya sudah punya penghasilan sendiri, Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis tidak mau memaksakan. Sandra memahami teknis syuting iklan, makanya aktris berusia 35 tahun itu memberikan syarat.

"Kalau suami dari awal memang bebas saja, dia percaya sama aku. Karena aku bilang yang penting scenenya sedikit, yang diambil candid-candid Bayi kan," ujar Sandra Dewi di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Meski dapat honor besar mengalahkan ibundanya, Harvey Moeis tak ingin anaknya berkecimpung di dunia hiburan. Dikatakan Sandra, putranya wajib melanjutkan usaha ayahnya yang sedang berkembang.

"Papanya bilang kalau sudah gede mesti lanjutkan usaha-usaha papanya," pungkas Sandra Dewi.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.