Kisah Cinta Opick - Dian (Bag 2): Lamaran Ditolak, Lamar Lagi!

Endang Jamhari | 21 Agustus 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karena hubungannya ditentang, dampaknya Opick sering dicueki orang tua Dian Rositanigrum. Saat pacaran mereka sudah berlangsung setahun, Opick nekad melamar Dian. Orang tua Dian menolak lamaran Opick itu. Orang tua Dian sempat bertanya pada Opick setelah menikah anaknya akan dikasih apa?

"Dengan santai saya bilang bahwa saya punya banyak pekerjaan, tapi masih di dalam angan-angan," kenang Opick. Tak pelak lamaran Opick ditolak mentah-mentah. Dian menangis. Namun lamaran ditolak tak mematikan api cinta Opick pada Dian. Seperti biasa Opick tetap datang ke rumah Dian.

Dengan berbagai cara ia berusaha meyakinkan calon mertuanya itu. "Setelah tahu siapa Opick yang sesungguhnya, orang tua saya perlahan-lahan mulai bisa menerima Opick," ucap Dian kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2005 lalu. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Opick. Ia merancang skenario khusus untuk melamar Dian. 

Opick meminta bantuan beberapa temannya untuk menyamar jadi orang tuanya dan kakaknya. "Skenario lamaran itu saya buat layaknya saat saya membuat skenario di teater. Untungnya berjalan lancar," kata Opick yang pernah aktif di bidang teater ini. Opick dan Dian kemudian menikah secara sederhana pada 15 Juli 2002.

(ej / bin)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait