Merayakan Hari Pendidikan Nasional, Andien Sebut Putranya Sebagai Guru

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 3 Mei 2018 14:20:21
Andien (Ana / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 2 Mei 2018 kemarin, penyanyi Andien menghadiri acara memperingati Hari Pendidikan Nasional yang dilangsungkan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta.

Andien mengajak putranya Anaku Askara Biru atau yang dipanggil dengan nama Kawa hadir di acara itu. Andien menyebut Kawa sebagai gurunya saat ini.

“Karena Kawa mengajarkan saya banyak hal untuk menjadi ibu yang lebih baik lagi, saya memposisikan diri menjadi muridnya,” bilang Andien kepada Tabloidbintang.com. Setelah memiliki anak, Andien berusaha melakukan hal baik agar Kawa tidak mencontoh hal-hal buruk darinya.  “Pokoknya saya belajar lebih sabar dan menjaga sopan santun, serta tolong menolong terhadap sesama,” kata Andien.

Andien (Ani / tabloidbintang.com)
Andien (Ani / tabloidbintang.com)

Merayakan Hari Pendidikan Nasional di tahun 2018 ini, Andien bersama musisi lainnya seperti Tulus, Vidi Aldiano, Glenn Fredly, Tompi, Indra Azis, Endah N Rhesa menciptakan lagu khusus berjudul “Semua Murid Semua Guru”.

Andien merasa bahagia bisa berpartisipasi. “Saya senang bisa turut serta menciptakan lirik lagu bersama penyanyi lain,” ujar Andien.

Lagu “Semua Murid Semua Guru” memiliki pesan moril berisi himbauan kepada banyak orang agar aktif berpartisipasi mendorong perubahan pendidikan nasional menuju arah lebih baik lagi. Lagu ini sudah bisa diakses di berbagai situs digital dan video klip sudah beredal di kanal YouTube mulai tanggal 2 Mei 2018 kemarin.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.