Luncurkan Album Metamorfosa, Andien Sebut Karyanya Sendiri Bagus

Altov Johar Minggu, 14 Januari 2018 12:30:00
Andien (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Andien merilis album ke-7 bertajuk Metamorfosa. Sebuah album yang dianggapnya sebagai pencapaian terbesar selama berkarier di industri musik.

Pasalnya, di album ini Andien terjun langsung dalam penentuan ide dan konsep yang ingin ditampilkan. Saking bangganya, Andien tak segan-segan memuji albumnya sendiri.

Andien (Ryn / Tabloidbintang.com)
Andien (Ryn / Tabloidbintang.com)

"Ngomongin album Metamorfosa, sekarang saja kalau dengerin di mobil aku bisa bilang, gila ini keren banget. Padahal lagu sendiri dan sudah didengar berkali-kali, narsis sih," ujar Andien di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

"Tapi jarang-jarang lo, aku narsis. Tapi nanti kalau dengar lagunya pasti tahu kenapa aku bisa bilang lagunya keren," lanjut Andien.

Andien (Seno / Tabloidbintang.com)
Andien (Seno / Tabloidbintang.com)

Total sebanyak 11 lagu yang tersaji dalam album Metamorfosa, yang kental nuansa jazz dan lebih soulful. Metamorfosa sekaligus menjadi album indie kedua Andien selama berkarier di musik. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.